Sabtu, 19 April 2014

Oke.. Siap memulai

Assalamu'alaikum...hallo haii haii hallo :) 
hemhh.. here i'm again. haha perasaan saya dah bikin blog di blogspot tapi nggak ada.. so saya bikin lagi. setelah saya nggak ngerti cara post di wordpress *gaptek gila. sebetulnay sudah coba post tapi nggak muncul dihalaman pertama. tapi.. sudahlah.. mudah mudahan betah di rumah baru ini :)

ya.. tujuan saya disini ingin berbagi cerita *ceileeehhh.. haha

saya copy lagi deh :  
Dari beberapa blog yang sudah saya buat dan terbengkalai semoga ini menjadi terakhir. Terakhir yang saya buat dan saya gunakan sampai nanti saya jadi ibu ibu asli.. sudah dilantik sama penghulu dan dapat surat kuasa dari orang tua. hahaha
salah satu mimpi saya untuk berbagi mudah mudahan ini jalannya. untuk posting pertama ini perkenalan.. hope you enjoy this blog :)



tetep kece ibuk ibu :) keep inspiring :D





2 komentar: