Sabtu, 19 April 2014

[REVIEW] MUSTIKA RATU- Krem Masker Bengkoang dan Peeling Munding Sari (Pasta)

Assalam..
Yuhuuuuuuuuuu.. it's my first review product. semoga bermanfaat :)

pengumuman dulu yaa.. review kali ini murni kerelaan hati tanpa ada paksaan siapapun. Penilaiannya se objektif mungkin menurut pengalaman sayaa :). kalo ada sponsor yang produknya saya review boleh juga tuh. eheh,, mungkin next time ada yang percaya sama saya terus ngasih saya gratisan. boyeh boyeehh.. ehehe

next.. kali ini saya mau review produk lokal murah meriah. ahaha.. this is it.. MUSTIKA RATU- Krem Masker Bengkoang dan Peeling Munding Sari (Pasta). nah kedua sejoli ini sudah banyak di review sama mbak sist beauty bloger. hasil reviewnya kebanyakan bagus walopun katanya ada yang ga cocok. respon kulitnya beda beda kali yaa.. kalo menurut saya sih hasilnyaaa.... ini dia..

ahha.. i'm sorry ibuk ibuk. saya punya kebiasaan buat nggak lepas barcode atau lebel harga pada suatu barang.. mau itu di payung, pensil, bahkan di agen kecantikan seperti ini. haha tujuannya bair tau aja ni harganya berapa.. keliatan khaaaann 13.000. saya beli di toko kosmetik terdekat dari kosan saya. hahah.. oke fine.. next kita liat dariiii....

a. Packaging
Kali ini saya beli yang ukuran 60g. kalo nggak salah ada yang lebih besar lagi. ini udah saya beli sekitar 2-3 bulan lalu mungkin cukup buat pemakaian satu bulan lagi. dengan harga segitu dipake 3-empat bulan lumayan hemat khaaannn..Disainnya simpel dan ada aksen tradisional nya juga. lumayan unik sih.. bisa menunjukan kalo ini produk lokal indonesia. gut gut..


b. Alat dan bahan *twengtweng
nih nih.. corong tempat keluarnya krim. ini nama bentuknyaa flip-flop. *baru tau juga. maklum newbe. ahah.. jenis ini ga bikin krim dari dalem gampang tumpah. gud gud :)). oya karena corongnya ada dibawah jadi krimnya pasti ikut kebawah sesuai hukum gravitasi *naon deih.eheh. soo.. sebelum pake enaknya dikocok dulu supaya nyatu kembali krimnya karena ternyata ada kandungan air yang biasanya ngendep terutama buat yg peeling yaa.. sekali pencet keluar krimnya dalam jumlah terkendali dengan diameter lubang segitu.. tapi penjetnya harus dengan hati yah jangan napsu banget.. ehehe. next


coba kita cek bagian belakang mundisari peeling.
nah.. katanya eh katanya niih produk ini dapat membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. woo..horor *mulai geje. Mundisari peeling ini mengandung ekstrak daun kemuning untuk membantu melembutkan kulit serta diperkaya dengan ekstrak klabet dan serbuk temugiring yang membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran di kulit. woooo.. komposisinyaaa banyak dan bahasanya ga ngerti juga. hahaha 
 next..krim bengkoang niih maskerrr
katanya gini : membantu kulit tampak ceraahh.. wowowo dan menyamarkan noda. twengtweng.. krim ini mengandung ekstrak umbi bengkoang , akar manis dan derivat vitamin C...*coba bacanya ala syahrini ya: krim ini membantu kulit menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah, dan menyamarkan noda hitam. ulalaaa..
Peeling Mundisari
C. Teksture
peeling : teksturnya kayak pasta gitu.. warnanya ada semu hijau dengan granul granul gituu.. ini aku fotoin coba coba disimak.. wanginya enak lumayan.. ga ganggu.. cendrung seger..  hampir kayak odol mint tapi ga nyengat :3
D. Cara Pakai
peeling : jut lanjuut... kalo kita aplikasiin ke muka dan ke leher (karena kemaren saya baru maskeran jadi hari ini nggak coba dimuka) kerasa loh granul granulny. pakainya jangan kasar kasar nanti malah rusyak kulitnya :3 :3.. setelah diusapkhaann biarkhan setengah kering lalu gosok secara perlahan dengan gerakan memutar. bersihkan dengan air.. gunakan 2 kali seminggu untuk hasil optimal. klo saya biasanya pake sampe agak kering terus nanti ambil air dikirt aja kejari sampe jarinya basah aja.. terus nanti gosok gosok lembut dimuka.. kalo mukamu ternyata kotor niscaya warna peeling berubah menjadi kecoklatan. hahahahaha *ketawa devil **devil im in love, halah

D. Hasil 
setelah digunakan.. saya sih menikmati proses peluruhan sel kulit mati dan kotoran yang berhasil membuat peeling kehijau hijauan menjadi kehitam hitaman. ahahahaha.. enak muka jadi lebih bening n enteng.. coba ajah.. enak kok pakenya :) belum nemu lagi nih dan belum coba juga syh peeling yang lain tapi untuk yang pertama ini cukup buat saya jatuh hati.. love love.. kalo foto di tangan ga terlalu keliatan syh.. tapi next deh saya cobain di muka n di review lagih..please wait ladies :3

Krem Masker Bengkoang
C. Teksture
ya hampir sama dengan kawannya tadi.. bentuknya krim warna putih tulang tapi nggak ada granulnya. klo ditempel dimuka bikin muka nyesss..cara aplikasiinnya juga gampang kok. eheh
D. Cara Pakai
oleskan pada wajah dan leher. diamkan selama kurang lebih 10 menit. lalu bersihkan dengan air. gunakan teratur 2 kali seminggu untuk hasil optimal. Klo saya pakenya bisa lebih dari 10 menit soalnya kadang ketiduran. ahahah
E. Hasil 
hasilnyaaa... tadaaa.. kulit jadi lebih syeger,, bening,, putih dan ceraah.. uhuuyy.. kulit jadi lebih halus dan ngegemesin,haha pokonya gt syh yang saya rasain.. enak juga pakainya.. :3

F. Secara keseluruhaann

kelebihan
- murah.. dengan harga 13.000 bisa dapet satu tube isi 60g. great..
- user frendly nggak gampang tumpeh tumpeh
- gampang didapat bahkan ada di toko terdekat di kota kesayangan anda *syaelaaa
- penggunaanya gampang ga perlu campuran apa apa.. klo nggk ada kuas pake tangan ajaah

kekurangan
- apa yah bingung.. masih belum nemu

Repurchase?
- may be yess.. atau mau coba yang lain.. bisa jadi.. tapi untuk sekarang mau abisin yang ini duluu 

Recommended?
-yayaya.. ayo beli ditoko terdekat di toko kesayangan anda. eheh

Maacih kalo ada yang bersedia liat liat lapak saya.
eheh.. semoga berkesempatan di review selanjutnya

salam peluk sayang
ibuk astuti

keep kece n keep inspiring :)

3 komentar: